Selasa, 27 November 2012

Cara Membuat Barbie Anda Sendiri

Cara Membuat Barbie Anda Sendiri
Sebelum Anda mulai membuat boneka Barbie sendiri, Anda perlu untuk mengumpulkan semua bahan. Pilih tema untuk Barbie, seperti Barbie hari pernikahan, musim dingin Barbie, Barbie musim panas, pantai Barbie Barbie atau ratu. Kumpulkan bahan-bahan yang diinginkan untuk pakaian dan rambut, cocok tema, bersama dengan aksesoris lainnya seperti perhiasan, sepatu, pita rambut. dll Anda dapat membeli kerangka boneka dari toko boneka atau menggunakan boneka lama Anda untuk latihan. Kemudian pergi ke depan dengan langkah-langkah berikut untuk membuat Barbie sendiri.
  • Langkah 1: kostum dan aksesoris akan bervariasi dengan tema yang dipilih. Misalnya Barbie musim dingin akan benar-benar berbeda dari Barbie musim panas.
  • Langkah 2: Potong dan desain gaun untuk Barbie Anda. Barbie musim panas Anda mungkin memakai rok pendek dengan blus lengan pendek. Anda juga dapat memberikan tampilan musim panas yang ideal dengan bunga rendah kembali dirancang rok mini. Pilih warna terang seperti kuning, langit merah muda, putih untuk musim panas yang sempurna bangun. Untuk gaun musim dingin, memilih pakaian yang berjalan lama. Hal ini dapat bulu beludru mantel atau jaket kulit bergaya dengan celana jeans ketat. Sebuah Barbie hari pernikahan harus memiliki pakaian mencolok cantik seperti, gaun sutra dengan aksesoris dekoratif.
  • Langkah 3: Sekarang pilih gaya rambut yang tepat untuk Barbie-mu. Meskipun rambut panjang cocok untuk semua tema dan kostum, Anda dapat mencoba gaya yang berbeda untuk rambut seperti ikal lepas, perms untuk Barbie pernikahan. Untuk Barbie musim panas, rambut pirang dengan kuda poni atau pinggiran di depan dan rambut hingga leher terlihat cantik dan cahaya rambut halus mulus panjang untuk Barbie musim dingin.
  • Langkah 4: Sekarang memilih alas kaki yang tepat untuk Barbie-mu. Barbie di hari pernikahannya akan terlihat terbaik dengan alas kaki warna-warni cocok gaun pengantinnya dengan tumit runcing. Barbie musim dingin terlihat bagus dengan kulit sepatu bot tinggi atau bulu dan untuk musim panas itu bisa menjadi pelampung keren, sepatu ringan atau sepatu koboi dengan kaos kaki sederhana.
  • Langkah 5: Barbie Anda dapat terlihat lebih cantik dengan aksesoris dan perhiasan. Barbie hari pernikahan bisa mengenakan jilbab sempurna rajutan atau ikat kepala, laba batu bertatahkan, dan gelang. Untuk Barbie musim panas, aksesoris harus keren dan trendi seperti topi jerami lebar dengan pita warna-warni bertepi, band kepala lucu dan band pergelangan tangan funky. Di musim dingin Anda dapat merancang topi wol atau topi bulu berjajar.

1 komentar: