Selasa, 27 November 2012

Cara Membuat Aksesoris Untuk Boneka Barbie



Cara Membuat Aksesoris Untuk Boneka Barbie 

       Membuat botol parfum untuk Barbie Anda. Sama seperti wanita dewasa, boneka Barbie kebutuhan mereka sendiri dan aroma wewangian untuk mencocokkan kepribadian mereka. Berikan Barbie-mu aroma buket yang indah dengan pergi melalui koleksi pribadi Anda dari manik-manik dan memilih yang terbuat dari kaca atau plastik transparan. Untuk membuat botol parfum, cukup melampirkan dua atau tiga manik-manik di atas satu sama lain menggunakan beberapa perekat ikatan untuk menjaga mereka dari menarik terpisah. Tempatkan parfum darurat di atas meja rias Anda boneka dan voila! Pastikan untuk menambahkan beberapa aroma ke setiap ruangan dia berjalan ke Shes.
       Membuat nampan untuk Barbie Anda untuk melayani makanan dan minuman untuk tamu. Boneka Barbie membuat hostes yang sangat baik. Sebuah host ramah, membuat nampan layanan yang Anda Barbie dapat digunakan untuk melewati sekitar makanan dan minuman untuk houseguests dan teman-teman. Cari rumah Anda untuk beberapa botol kosong dan menghapus topi pada masing-masing dari mereka. Menyerahkan mereka dan presto! Nampan layanan Instan! Jika Anda ingin merancang mereka secara individu, Anda bebas untuk membawa beberapa kuas dan cat dan artistik.
       Membuat beberapa lukisan dan dekorasi dinding lain untuk rumah Barbie Anda. Dinding kosong yang dinding membosankan. Jika Anda ingin mereka menjadi hidup, bersiap-siap untuk menambahkan beberapa warna! Potong sedikit thumbnail dicetak dengan gambar Resize lukisan sebenarnya dengan program gambar di komputer Anda. Melampirkan beberapa double tape-sisi pada belakang dan tempelkan di dinding rumah Barbie Anda. Jika Anda ingin, Anda juga dapat memotong karton dalam ukuran yang sama untuk memberikan dasar yang kokoh. Anda juga dapat melakukan ini dengan barang-barang dapur seperti makanan kaleng, kotak sereal, soda, jus dan sejenisnya.
       Membuat aksesoris pakaian untuk Barbie-mu. Untuk membuat topi, hanya memotong sepotong kain dari pola preferensi Anda dan menggunakan beberapa perekat ikatan untuk menyisipkan kain ke bagian depan tombol. Memanfaatkan detail lain seperti manik-manik, bulu dan glitter untuk menempatkan di atas topi Barbie Anda jika Anda ingin. Ada begitu banyak pilihan untuk memilih dan begitu banyak cara untuk mendapatkan kreatif. Hanya ingat aturan emas: gunakan imajinasi Anda dan bersenang-senang!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar